cara titip mobil

Tips Titip Mobil di Rental yang aman


1.ketahui perusahaan yg akan kita titipkan mobil
2.hitung pendapatan titip mobil rental yg akan kita terima jika kita titipkan mobil ke perusahaan itu
3.cari tahu juga apakah yg kita dapat dari penitipan mobil sendiri
4. Jangan terlalu terburu2 untuk menitipkan mobil kepada perusahaan yg belum tentu legalitas nya

setiap perusahaan rental termasuk AB RENT CAR  menyarankan untuk wajib dipasang gps karena untuk memudahkan tracking mobil kita kemana saja pergi nya saat di rentalkan
Wajib Asuransi yg disarankan adalah asuransi all risk rental karena terdapat tambahan pihak ke tiga dan clausa , dimana disebut mencover jika terjadi sesuatu oleh mobil kita yg dititipkan ke perusahaan rental tersebut .

Keamanan dalam menitipkan mobil di perusahaan rental perlu kita ketahui , apakah saat kita titipkan mobil di perusahaan rental tersebut bisa dipastikan aman atau tidak
Apakah dirental tersebut ada yg setiap hari 24 jam dijaga atau tidak , karena yg paling penting jika kita sudah menitipkan mobil kita tersebut kepada perusahaan rental maka kita sudah 100% percaya untuk keamanan nya dan tanggung jawab perusahaan

salah satu ancaman terbesar ketika kita menitipkan mobil yaitu takut nya akan mobil digadai atau mobil dilarikan oleh pihak yg tidak kita ketahui , bisa jadi oleh customer rental tersebut .
solusi nya adalah kita tidak boleh lengah untuk memantau mobil kita dimana dan menghubungi pihak rental apakah mobil yg kita titipkan disewakan oleh customer yg terpercaya dan dengan sayarat yg lengkap .

Body mobil harus dicheck keseluruhannya. Apabila ada yang baret atau penyok, laporkan agar pihak rental mobil mengetahuinya dan tidak bermasalah pada saat pengembalian. Pastikan semua aksesoris yang melekat terpasang denga baik.

Ruang mesin diperiksa mesin dengan cara menyalakannya dan mendengar suaranya apakah berjalan dengan normal. Pastikan juga mengecek minyak rem, minyak kopling, air radiator, aki, oli mesin serta air wiper terisi sesuai dengan takarannya.

Lampu mobil diperiksa dengan cara menyalakannya, baik itu lampu depan, rem, sein dan cek bagian soket pada bagian lampu depannya.

Wiper mobil pastikan berfungsi dengan sempurna. Pastikan bagian karet wiper masih bagus dan mampu membersihkan dengan cepat.

Pastikan bagian tapak dan kembang ban masih bagus dan pastikan tekanan angin sesuai dengan anjuran pabrikan.

Jangan lupa perangkat pendukung lainnya seperti dongkrak, ban serep, kotak P3K serta alat darurat lainnya harus ada didalam mobil.

Pastikan perangkat AC mobil berfungsi dengan baik dan juga jangan lupa mengecek semua panel pada dashboard serta tombol-tombol pada kabin berfungsi normal.

Rental Mobil Harga terjangkau, pilihan kendaraan beragam, bahan bakar irit, transmisi manual/otomatis, mobil keluaran tahun terbaru yang nyaman.

Syarat mudah, bisa lepas kunci, bisa untuk tusaha aksi online, perusahaan, mahasiswa, atau pribadi. Kami juga melayani penitipan kendaraan untuk di sewakan dengan penghasilan bulanan & agen rental mobil

Driver dalam 1 kota Rp.150.000/ hari .luar kota Rp.200.000/hari . Harga supir tidak termasuk uang makan, tempat tinggal(jika menginap), tips.


Info selanjutnya hubungi kami
AB Rent Car
Tlp/wa : 081 221 533 784 / 081 80 777 3784
Order : http://bit.ly/abrentcar
Website : http://www.abrentcar.com
Senin – Sabtu : 09.00-17.00


pendapatan titip mobil rental

Comments

Popular posts from this blog

ental Mobil Tanpa Sopir Seharian Cuma Rp200.000/24 jam .

Sewa Mobil Bulanan mulai Rp3.900.000/bulan di AB Rent Car

Sewa Mobil Bulanan mulai Rp3.900.000/bulan di AB Rent Car